Bentrok

Sayang, 2 kejuaraan besar bentrok waktunya. AMS CUp di Cirebon dan SILATARUNA seri 2. Kejuaraan ini memang mempertandingkan kelas yang berbeda, yang satu mempertandingkan kelas umum, dan yang satu mempertandingkan kelas junior.

Walaupun berbeda kategori, karena waktunya bersamaan dapat memecahkan fokus dari kalangan tenis meja dalam melihat kejuaraan dan memperhatikan kejuaraan tenis meja.

Yang pasti harusnya setiap kejuaraan diadakan secara terintegrasi, terutama kejuaraan bertaraf nasioonal maupun propinsi. Baiknya, setiap panitia kejuaraan menginformasikan kejuaraannya tersebut kepada pihak terkait, mulai dari pengcab, pengda maupun PP PTMSI. Sehingga pihak PTMSI dari cabang sampai pusat mengetahui kejuaraan yang akan digelar. Namun, pengurus PTMSI juga baiknya jangan berpangku tangan, mereka secara proaktif mencari informasi mengenai kejuaraan yang akan diadakan, sehingga kalender jadwal pertandingan tenis meja di Indonesia dapat tersusun dengan baik. Bahkan alangkah lebih baiknya kalender kejuaraan yang telah ada diinformasikan ke daerah-daerah. Jika ini jalan, elok tenan pertenismejaan Indonesia……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: