Dikot Kalahkan Nasir di Final (Unggul Open IV 2008)

Kepiawaian Dikot (PTM Sahabat) tidak dapat terbendung di kejuaraan Unggul Open yang baru saja selesai hari minggu kemarin ( 20 April 2008 ), sehinga ia menjadi yang terbaik di kejuaraan ini. Dikot berhasil menumbangkan rekan satu klubnya, Nasir dengan skor 4-2 (9-11 , 11-8 , 11-7 , 8-11 , 11-6 , 11-9) di final. 
Dengan demikian, Dikot pemain yang berhasil menjadi juara bertahan di turnamen ini.
Sebelum melangkah ke final, Dikot berhasil mengalahkan Helmi (PTM Sahabat) dengan skor 3-0 di semifinal, dan Nasir berhasil mengalahkan Asep (Pestapora) dengan skor 3-1. Dengan hasil ini, PTM Sahabat berhasil menjadi klub yang menempatkan 3 pemainnya di peringkat teratas. Dikot sendiri merasa senang bahwa rekan satu timnya dapat menjadi di turnamen ini.
Kejuaraan yang langsung dibuka oleh ketua PTMSI Bekasi ini diikuti oleh 120 peserta dari berbagai daerah antara lain dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Cianjur, Bandung, dan Bekasi.
Animo masyarakat untuk mengikuti turnamen inipun sangat besar, terlihat dengan begitu banyaknya masyarakat yang menonton kejuaraan ini.
Menurut panitia, kejuaraan ini akan senantiasa diperbaiki terus kualitasnya, mulai dari perbaikan tempat bertanding, hadiah, jadwal serta yang lainnya, dan berharap di tahun depan akan semakin baik lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: