Junior

Begitu antusias jumat malam saya melihat latihan para pemain muda NHI Jawa Barat. Mereka giat berlatih di bawah asuhan kepala pelatih Adjat SMK. jadi teringat masa kecil, tanpa lelah terus memukul bola..

Dulu saya juga pernah di latih Bapak Adjat, untuk persiapan di kejuaraan nasional Pelajar di Surabaya, bersama Novri (sekarang atlet PON Jabar), Jajat (anggota PON Maluku) dan Topik (Pelatih Jawa Barat).  Waktu itu di Surabaya kita kalah dari jawa Timur 3-1 di delapan besar, he3, saya ngambil poin dari Yon Mardiono (sekarang pemain nasional Indonesia). Sebulan lalu di Medan saya di sikat habis oleh Yon he3. Alasan kalahnya, selain Yon memang sudah oke sekarang, saya gak pernah latian (ngeles..)….

Leave a Reply

