Sepi….

Tenis meja di awal tahun ini sedikit lesu, salah satu faktanya adalah kurangnya kejuaraan yang diadakan, namun saya sih tetep semangat latihan….

3 Responses to “Sepi….”

  1. aLKasabi Says:

    Wah tadinya saya mau bikin blog tenis meja, ternyata sudah ada blog bernama tenismeja.wordpress.com, jadi mikir nih pake nama apa yang cocok.
    Gimana pak diramein saja isi blognya dgn artikel2 copypaste dari situs2 sebelah ?

  2. tenismeja Says:

    Halow mas,
    memang sebenarnya saya pengen meramaikan juga pertenismejaan di dunia maya, mungkin gak lama lagi saya sedikit-sedikit mulai rombak ini blog supaya lebih enak dipandang mata…dan isinya akan saya tambahkan juga, tidak hanya unek2 pribadi melainkan juga informasi tenis meja secara keseluruhan

  3. Te-eMKa Says:

    Thanks,
    Oh ya akhirnya saya jadi membuat “tandingan” blog bapak ini.😀
    Mohon masukannya, ke weblog http://tenismejakita.wordpress.com.

    Salam olahraga, spin up your live.

Leave a Reply

